Slot online
Menu Tutup

4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Yang Baik

4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Yang Baik

4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO

Inilah 4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Dengan Baik!

4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO Yang Baik -Dalam menulis artikel di platform online yang berkualitas, tidak hanya butuh sekedar kemampuan penulis saja.

Baca juga :  Alasan Anda Harus Menerapkan Digital Marketing Dalam Bisnis

Karena sebaiknya penulis harus memahami teknik-teknik SEO supaya tulisan yang didapatkan bisa mendapat rangking yang bagus dalam mesin pencarian.

4 Tips Untuk Menulis Artikel SEO

Sebenarnya dalam menulis artikel ini, tidak terlalu penting dalam menerapkan teknik SEO. Tetapi ada satu hal yang harus kamu perhatikan yaitu, kamu harus memunculkan sisi natural artikel tersebut.

Baca juga :  Ingin Menarik Banyak Pelanggan? Ini Strategi Digital Marketing Untuk Anda

Manusia yang akan membaca artikel tersebut bukanlah mesin. Oleh sebab itu, artikel tetap harus sesuai dengan peraturan-peraturan yang sudah ditentukan. Itu harus dengan sentuhan teknik-teknik SEO yang baik dan benar.

Oleh karena itu, disini saya akan membahas tentang 4 tips untuk menulis artikel SEO dengan baik dan juga benar.

Harus Menerapkan Kata Kunci Diawal Judul

Saat kamu akan menulis sebuah artikel, usahakan kamu menempatkan kata kunci di awal judul. Jangan sampai kata kunci dalam artikel kamu berubah-ubah.

Kamu juga harus mengusahakan jangan sampai kata kunci artikel yang kamu tulis tidak mendapatkan imbuhan atau awalan, sehingga tidak membuat susunannya berubah.

Tempatkanlah Kata Kunci Dengan Benar

Kemudian setelah kamu membuat judul dan juga kata kunci. Selanjutnya kamu harus bisa mengusahakan agar kata kunci dalam barisan pertama dalam artikel.

Sebab, dalam semua mesin pencarian hampir semuanya hanya menampilkan 160 karakter pertama artikel dihalaman hasil artikel yang ada dalam pencarian.

Maka dari itu sangat dianjurkan untuk kamu menempatkan kata kunci diawal artikel.

Kemudian apa bila kamu menggunakan plugin SEO, sebaiknya teknik serupa diterapkan di kolom deskripsi. Karena mesin pencarian akan membaca kolom tersebut.

Kemudian, kata kunci juga harus diletakan disetiap paragraf yang ada dalam artikel, akan tetapi hal ini bisa menghilangkan sisi natural artikel.

Jadi, sebaiknya kamu harus mengurangi penggunaan tersebut apa lagi jika jumlah karakter dalam paragrafnya pendek. Tips untuk menulis artikel SEO ini bisa kamu gunakan ketika membuat sebuah artikel.

Menggunakan Variasi Dan Kata Kunci Menjadi Sub Judul

Selanjutnya, menggunakan sub judul dalam artikel yang dibuat, bisa memudahkan para pembaca untuk menelah setiap dari bagian-bagian artikel tersebut.

Ini biasanya dikhususkan untuk artikel uang mempunyai pembahasan yang panjang dan ada beberapa pembahasan tidak hanya satu pembahasan.

Jadi sebab itu, kamu harus bisa menggunakan kata kunci yang suka disebut LSI keyword atau Laten Semantic Keyword atau disebut kata kunci yang menyerupai kata utama yang ada dalam artikel.

Harus Memperhatikan Kedalaman Keyword Tips

Untuk menulis artikel SEO selanjutnya ialah Ketika sebuah mesin pencari bekerja, biasanya mesin tersebut melacak dan menganalisa kedalaman kata kunci dalam suatu konten web.

Nah, dengan cara tersebut google bisa menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan kebutuhan yang pencari inginkan.

Google biasanya menampilkan kata kunci yang pada saat itu tepat ada didepan mereka, memiliki kata kunci yang dominan dan juga tidak berlebihan.

Demikianlah dari pembahasan yang bisa kami sampaikan tentang 4 tips untuk menulis artikel SEO yang baik dan juga benar.

Kamu bisa memakai tips ini saat kamu akan membuat artikel untuk di sebar luaskan di internet, supaya ada banyak orang yang bisa membaca artikel tersebut.

Teruslah menulis dan berkarya supaya kamu bisa terus mengembangkan keahlian kamu dalam menulis.

Jangan pernah berpikiran untuk berhenti dalam menulis, karena secara tidak disadari sebenarnya kamu sedang membuat sebuah sejarah yang nantinya akan terus bisa dilihat dan dibaca oleh semua orang dimasa depan.